Friday 15 March 2013

JKT48 - Temo Demo no Namida


Hujan rintik-rintik yang mulai turun..
Aku pun menutup layar kisah ini..
Bagai menurunkan..
Layar warna perak..
Itulah cinta pertama diriku..

Ku terus menunggu..
Di jalan yang kedua..
Ku ingin panggil namun ku tak bisa..
Saat kulihat kebawah..
Bunga ajisai pun menangis..

Walau ku sangat ingin bertemu..
Walau ku menyukaimu..
Kau jalan berlalu di depan mataku..
Aku tetap melihatmu..
Dari tempat ini..
Walau ku sangat ingin bertemu..
Walau ku menyukaimu..
Kau bahkan tidak menoleh ke arahku..
Walaupun kupakai payung..
Pipiku pun tetap basah..
Diri ini tak berdaya..
Temodemo no namida..

Di jalan yang penuh kesedihan ini..
Aku berjalan seorang diri..
Dalam hati ini..
Diriku tersesat..
Rasa sayang tak seorang pun tahu..

Bunga ajisai..
Yang suka akan hujan..
Memejamkan mata di hari cerah..
Mendung yang jauh di sana..
Apakah kau yang memikirkannya?

Walau sesedih apa pun juga..
Walaupun tak bisa juga..
Biarkan aku tetap menjadi gadis..
Ku tak akan melupakan..
Jejak langkah kenangan..
Bertemu denganmu..
Walau sesedih apa pun juga..
Walaipun tak bisa juga..
Suatu hari ku pasti kan teringat..
Walaupun harapan aku..
Tidak juga terwujudkan..
Ku kan terus bersinar..
Temo demo no koi yo..

Walau ku sangat ingin bertemu..
Walau ku menyukaimu..
Kau jalan berlalu di depan mataku..
Aku tetap melihatmu..
Dari tempat ini..
Walau ku sangat ingin bertemu..
Walau ku menyukaimu..
Kau bahkan tidak menoleh ke arahku..
Walaupun kupakai payung..
Pipiku pun tetap basah..
Diri ini tak berdaya..
Temodemo no namida..

No comments:

Post a Comment